Yup ! This is My dog :')

Waktu baru diambil dari bandara :')
Saya sedih gak tahu mengapa mendengar kabar ntah itu benar atau tidak yang pasti hati saya terguncang hebat *oops*
Adik saya, Marshell memberitahu saya tepat pada malam hari di awal april (april fools day) bahwa "Pheewhy udah mati, serius ! Demi Tuhan !"
Tut tut tut~ sambungan terputus dan saya kecewa banget !
Mengapa ?
Pheewhy selalu nemenin saya saat rumah benar-benar kosong gak ada orang, dia yang saya rawat tapi dia lebih sayang sama Mama dan Papa saya (kurang ajar gak tuh ?), dia yang buat saya senang waktu sedih dengan tingkahnya yang 'GILA' :')
Saya berharap itu cuma joke pada awal april, tapi, kata terakhir sebelum telpon itu terputus membuat saya bingung sendiri.

Ini foto-foto Pheewhy yang berhasil saya capture setiap harinya :

Sekitar 4 bulanan. Pake baju boneka shinchan saya -,-

Umur 2 tahun ;')

Umur 3 bulanan. Bulunya belum lebat :)

Sok imut banget dah (tapi emang imut kok) umur 6 bulanan

Waktu hujan ;) Umur 1 tahunan :)

Datang ke Pontianak libur natal 2010 umur 3 tahunan

Waktu berkunjung ke MY REAL HOUSE ! Umur 3 tahunan

Waktu libur natal :*

Lama gak lihat saya, dia rada takut-takut gitu -,-

Waktu masih dikota asal, Sintang, lagi buru hewan apakeh ? Umur 1 tahunan

Wif tompel -_-v anjing tetangga. Umur 4 bulanan

YUP ! THIS IS PHEEWHY ^^

By : Your Owner :')

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Posting Komentar