Ketika Semuanya Pupus

Sahabat selalu menaruh kasihnya setiap saat.
Sahabat selalu menaruh kesetiaan setiap saat.

Saya membuat kata-kata diatas dengan sendirinya.
Karena semua berasal dari pengalaman yang saya rasakan.
Mungkin terlalu bodoh saya untuk mengatakannya SAHABAT dan itu semua terlalu cepat.
Saya baru menyadari sifat anda sobat.
Saya tidak tahu apakah sekarang saya harus terus SABAR atau tidak sama sekali.
Tapi memang itu yang harus saya lakukan.
Apakah anda sadari tingkah anda ?
Saya hanya bisa berkata seperti yang anda bilang untuk selalu "INTROPEKSI DIRI SENDIRI"
Tetapi apa yang anda katakan setelah saya mengulang kata-kata anda ?
Anda membalas dengan perkataan yang tidak pantas untuk dikatakan kepada orang yang anda ceramahi untuk berubah !

Yayaya..
qt ga ush mkir yg gt lagh, low mrsa manteb sfat qt udh pny skill..
ga ush d hraukn intrpksi dri tu..
haha

Saya tidak peduli apakah 'orang ini' membaca postingan ini atau tidak.
Yang pasti apa yang anda lakukan terlalu bodoh !
Pastikan apa yang anda katakan dapat anda PERTANGGUNG JAWABkan !


By : Yang punya blog :p
GBU :')

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Posting Komentar