3 Hewan Perpaduan

Nama-nama binatang ini sekilas mengingatkan kita dengan “nama romantis” pasangan seleb. Hehehe...Seperti Jelena (Justin Bieber-Selena Gomez) atau Brangelina (Brad Pitt-Angelina Jolie). Karena memang hewan-hewan ini adalah perpaduan dari 2 hewan yang berbeda jenis.


Wholphin


Binatang lucu ini adalah perpaduan antara bottlenose dolphin dan killer whale. Hewan unik bernama Keikamalu ini sekarang ada di Sea Life Park, Hawaii dan hidup sehat. Sayangnya Keikamalu agak mengalami kesulitan saat dirinya akan punya anak. Anak pertama dan keduanya meninggal begitu dilahirkan. Tapi untungnya anak ketiga lahir dengan selamat dan diberi nama Kawili Kai. Cute ya, namanya.

Coywolf


Yang ini adalah perpaduan antara coyote (anjing hutan) dan wolf (serigala). Kalau tadi wolphin dibiakkan dengan cara hibrida, berbeda dengan coywolf yang terjadi secara alami. Jadi banyak ditemui di sekelompok coyote yang ada di alam bebas. Coywolf mempunyai karakter yang merupakan perpaduan induknya. Dia suka berburu dan agresif terhadap mangsanya, seperti serigala. Tapi takut kalau mendekati pemukiman penduduk seperti coyote.

Liger


Yup, ini adalah Lion-Tiger. Bertubuh seperti macan, tapi memiliki surai seperti singa. Liger ukurannya sangat besar dan suka berenang seperti macan, tapi memiliki sifat yang “ramah” dengan sejenisnya, seperti singa. Pengin melihatnya? Bertemu saja dengan Hercules, seekor liger seberat 410 kg yang ada di Jungle Island, Miami. Hercules ini tercatat dalam Guinness World Record sebagai “the largest cat in the world”.

sumber : http://www.gadis.co.id/gaul/ngobrol/hewanhewan.perpaduan/001/007/467

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Posting Komentar