Adik saya dengan topeng horrornya ~(*O*!’~)

Catatan 05-10-10

Saya mempunyai seorang adik laki-laki yang super dekil -______________-
Ahahahahha =D jujur lohh :p
Dia juga nakalnya super duper dahh -_-

Setiap bulan oktober selalu ada pameran yang salah satu standnya adalah RUMAH HANTU..
Wow ! adik saya doyan sekali dengan stand satu ini :3

Tahun lalu (2009) saat dia masuk rumah hantu bersama salah satu keluarga saya (sebut V) :
.Dia minta uang sama hantunya -_-
.Dia ngejutin salah satu hantu -_-
.Dia juga sempat berjabat tangan dengan salah satu hantu -__-
Dia santai aja tuh masuk rumah hantu, sementara V gemetaran -_-
Ckckkck

Tahun ini (2010) masuk tanpa V karena V kapok dengan kejadian tahun lalu (2009) dan beginilah yang adik saya lakukan :
Dia membawa topeng horror yang lumayan menyeramkan dalam kondisi malam..
Saat masuk rumah hantu dia memakai benda tersebut..
Ini kejadian REAL yang dilakukan adik saya..
Sungguh jauh dari dugaan, adik saya malah menakut-nakutkan hantu yang ada didalam sana (SEHARUSNYA SI HANTU YANG MENAKUTKAN DIA -__-)
Aduhh -_- malah si hantu yang lari seperti kuda habis dipukul bokongnya -_-
Setelah hantunya gak takut lagi, hantunya malah minjem topeng horror adik saya -__-
Halahhalah, demi apa coba kayak ginian ?
Bloon rasanya -____-
Hikhik ;@

DON’T TRY THIS AT GHOSTS HOUSE !

By : Yolandd ~(‘.’~)(~’.’)~
GBU :*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Posting Komentar