Kimia oh Kimia -_-

Catatan 5-10-10

Sebenarnya..
Saya suka sih sama KIMIA..
Tapi, sejak masalah itu saya jadi lumayan benci -_-
Saya buat masalah ini jadi masalah PRIBADI ok ?
Fufufuufuuu..

Nah, mulai masalah itu saya sungguh sangat TIDAK TERTARIK untuk bertatap muka dengan gurunya..
Tapi saya mencoba bertatap muka dengan BUKU PAKET KIMIA yang sudah konyol keadaannya..

Hari MID kimia pun tiba..
Masuk ke kelas, duduk rapi, keluarkan alat tulis, dapat kertas LJK, dannn dapat kertas SOAL..
*PLAKK ! selesai ngebulat-bulatin di kertas LJK, liat soal ?
Waaahhh, tidak SREEKK rasanya…
Fufufuufu.. semuanya BAHASA INGGRIS -___-
Apa-apaan ini ??
Akhirnya saya mencoba corat-coret kertas sampai kertasnya sudah tak bertempat..
TARAAAA ! saya selesaii.. wuuhhuu !
Dan saat keluar kelas..
Saya menutup telinga, tak mau mendengar bacot-bacot membahas soal KIMIA..
Ahh, semoga saya TUNTAS !! AMIN..

By : Yolandd yeh yeh :p

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Posting Komentar