Betapa saya mencintai rubiks :**

Catatan 06-10-10

Saya itu bisa dibilang seorang pecinta rubiks =DD
Saya sudah mencoba 2 rubiks..
3x3 dan 10x10 =DD
Saya kalau udah bisa menyusun (walaupun satu sisi atau lebih) saya pengen coba yang lain..
Tapi itu dia, gak sempat-sempat buat beli mainan super logika itu -_-

Saya sudah mengincar beberapa jenis rubiks lewat internet =D
Saya tinggal mencarinya di kota Pontianak ini :)
Yeh yeh =))

Saya sangat tertarik melihat orang yang tanpa fikir panjang langsung menyusun rubiks yang sumpah PERFECT hasilnya :)
Yaa, pengen sekali belajar seperti orang-orang yang cuma memainkan 10detik atau lebih :)
Tapi apalah daya untuk belajar sebuah permainan, sementara pelajaran saya abaikan ?

Hmm, walaupun kayak gitu..
Saya tetap tertarik dengan rubiks :3
Ewww..

By : Yolandd :)))
GBU yahh :*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Posting Komentar