AKU TAU

aku tau..
dia gak suka aku..
aku tau..
dia bkn merhatiin aku..
aku tau..
rasanya bkn untuk diriku..

dan semua bkn untukku..

biarkan rasa ini aku pendam sendirian..
tanpa seorangpun yang tau..

aku gak mau sakit seperti dulu..
hanya karena seseorang yg aku sukai tag menyukaiku..
aku gak mau rasa ini aku pendam lama2..
karena rasanya pasti busuk dan sakit !

aku tau..
Tuhan gak mengijinkan aku dgnnya..
aku tau..
Tuhan gak mau hatiku tersakiti untuk kesekian kalinya..
aku tau..
Tuhan akan mencari yang paling terbaik untukku..

dan aku tau itu bkn dia!

aku ingin menghilangkan rasa ini untuk selamanya..
menjadikannya masa lalu untuk dilupakan..

dan aku ingin..
KAMU HILANG DARI FIKIRANKU..
karena aku selalu sakit oleh cinta..



by : Yolandd

note : sok puitis deh dgn cinta.. pdhl -__-" hahahah =DD
TERIMAKASIH TELAH MEMBACA PUISI YANG TAK JLS JLN CRTANY INI.. =P

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Posting Komentar