Pertama buat blog..

Bisa dibilang 'GAPTEK' karena baru buat tahun ini *-_-*

Percobaan Pertama :
Waktu liat blog punya k" kls, gak tau knpa mendadak "KEPENGEN" kayak org ngidam pokoknya harus ada..
terus, cari informasi dimana buat blog..
dapat deh blogspot.com
udh isi data-data yang harus diisi,
sampailah disaat harus masukkan nomor hape buat konfirmasi..
sangking gak sabaran karena kepengen punya blog sendiri *maksa*
akhirnya aku pencet terus sampe2 gak ada kiriman nomor verifikasi k hape *ckckck*
dan sama sekali gak tau klo lama pengirimannya -_-
jadi percobaan pertama *GATOT (Gagal Total)* -___-"

Percobaan Kedua :
pas malam sabtu waktu main twitter..
Kedua kalinya liat blog punya followers d twitter..
blognya bagus bgttttt :** *kissed
pengen baca lagi jadinya :3
yahh.. waktu malam itu gak kepikiran buat blog *LAGI*
tapi waktu pulang sekolah sabtu..
terlintas untuk mencoba *LAGI* membuat blog..
tangan udah menari super lincah diatas keyboard warna putih yang mulai kusam..
dann....
sampailah ditempat yang menyebalkan..
aku isi kembali nopeku..
dan berkat *FACEBOOK* aku bisa dapat nomor verifikasi =D
mengapaa ??
karena aku jadi lupa aku lagi buat blog dan untuk tidak menekan *berkali-kali* d salah satu tombol..
soalnya mainnya selingan =D
dan akhirnya hapeku yang lagi rusak itu bergetar..
aku kira sms dari sobat, rupanya..
nomor verifikasi !!
dan baru sadar kalo aku lagi buat blog dan langsung berpindah k blogspot.com..
langsung aja isi nomor verifikasi..
horee !! bisaaa ! aku udh punya blog..
haha =D cupuu yaaa *.~

Txs :)
Yolandd ♥

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Posting Komentar