Seorang anak Indonesia *PALSU* (?)


Saya seorang anak Indonesia yang tentu saja bisa bahasa Indonesia :)
Saya asalnya dari Kalimantan Barat tapi keturunan Manado-Batak..
Bisanya cuma bahasa Kalimantan (itupun cuma dikit), tapi untuk bahasa Manado dan Batak kurang *banget* kali yaa hahaha =D

Bisa dibilang kalau saya anak Indonesia PALSU..
Mengapa ?
Yaa, ini sangkut pautnya ke pelajaran..
Saya bisa Bahasa Indonesia, Saya juga bisa bahasa Bahasa Inggris..
Terus kenapa dibilang PALSU ?
Jujur, saya suka Bahasa Indonesia dan Inggris..
Sama-sama asyik dan bisa dibawa seru..
Tapi saya agak aneh kepada nilai yang diberikan..
Saya anak Indonesia lohh, bukan anak Luar Negeri yang Bahasa Inggrisnya sudah seperti kereta api kecepatan tinggi..
 Tapi, saat ulangan Bahasa Indonesia, banyak yang mengira akan tutas dengan nilai rata-rata ataupun lebih karena INI NEGARAKU INI BAHASAKU..
Tapi, kebanyakan anak Indonesia tidak tuntas pada pelajaran Bahasa Indonesia sendiri..
Sedangkan dipelajaran Bahasa Inggris kita bisa tuntas..
Cukup anehkan ?
Ini karena budaya luar.. hahaha =D *sotoy
Maka dari itu saya bilang PALSU..
Mungkin Posting ini sungguhh sangat tidak penting, tapi saya kepengen loh membahasnya :3

With Yolandd :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Posting Komentar