Hari Selasa Pelajaran ke3

Pelajaran pertama hari selasa adalah olahraga.. main kasti dulu so pasti :)
Panas buat emosi waktu salah satu kawan tertangkap lawan..
Jadi, kebawa waktu pelajaran berikutnya -_-
Jadwal yang saya terima adalah "PELAJARAN KE3 ADALAH SENI BUDAYA"
Apakah yang terjadi ? Mr. Pemarah datang dan berkata..
"Ini pelajaran sayakan ?"
"Bukan Mr. ! Ini pelajaran (sebut saja Bu. A) Bu. A !" elak kelas kami.. tentu kami jujur sesuai jadwal yang telah kami terima dong ?? tapi, Mr. tak mau kalah juga..
"Ini Jam saya !" muka merah padam bercampur kulit hitamnya itu langsung membuka tas dan mengambil jadwal yang dia terima dari pihak sekolah "Ini jam saya ! benarkan ?" sambil menunjuk jadwal yang sudah di stabilo kuning untuk pelajarannya..
"Tapi Mr. ! yang kami tahu ini pelajaran seni budaya !" siswa tak kalah meledak-ledak.
"Pokoknya ini jam saya !" kata Mr. tak mau kalah seperti anak kecil yang mau diambil permennya -_-
Bu. A datang.. "Ini jam saya Pak.." dengan santainya :) (slow saja ya bu :**)
"Loh ini jam saya.." tak mau kalah *LAGI*
"Pak, ini jadwal saya.." (santai ya bu) smoochh :*
"Oh, yasudahlah.." Bondan banget -__-
Mr. Pemarah keluar dari kelas saya yang super simple itu..

selang setengah jam...

Mr. Pemarah datang kembali dengan muka penuh kemenangan..
"Ini jam saya ! saya benarkan ? Bereskan semua ! mulai pelajaran saya sekarang. Saya minta Bu. A untuk konfirmasi ini !"
"Pak.." Bu. A datang santaiiii sekalii *smoochh lagi buu :**
"Bu ! ini sudah diganti 3x ! jadi, sekarang pelajaran saya !" gak santaii banget si Mr. -_-
"Oh, Iya.." Bu. A keluar..
(Rupanya, jadwal sudah diganti 3x tanpa konfirmasi kepada Bu. A.. huhuhu :()

Udahlah Mr. ! sisa 15 menit ko -___-" *kesall sekali* bejek-bejek bisa kali hahahah =DD
Saya suka gaya anda Bu. A :* kissed hahahah =D
Lebih santai lagi ya Mr. :)


By : Yolandd :))
 GBU :*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Posting Komentar