041110 (SH**)


Mungkin udah gak ada lagi senyum kayak gini dikelas (?)
hahahhahaha..
PD tingkat pangeran -,-"

041110 udah saya catat sebagai hari TERsial sewaktu saya sekolah..
TK gak ada,
SD gak ada,
SMP gak ada,
SMA 'ADA'
Sial sekali rasanya..
uhuk uhuk..

Sumpah !
Kepala saya nyut-nyut jadinya..
Saya yang gak tahu apa-apa soal ini itunya tugas..
Saya gak masuk waktu itu makanya saya gak ngerti sama sekali..

Tiba-tiba kata guru saya..
*salah* tugas !
WOW !
Saya gak tahu ini salah siapa..
Dan siapa yang mau disalahkan ?
Maka, gak ada yang disalahkan..

Saya sih sebenarnya santai dengan kejadian tersebut..
Yah, sebenarnya sepenuhnya bukan kesalahan saya...
Karena *jujur* saya gak tahu apa-apa..
Saya kerjakan saja apa yang dijelaskan teman saya..
Alhasil, semua GAGAL TOTAL !
Dan menjadi SH** DAY buat saya !

Memang saya santai..
Tapi, waktu kesalahan itu terjadi teman-teman jadi TUTUP MULUT semua !
Hanya satu teman yang menegur saya saat pulang sekolah dan yang lain diajak ngobrol seperti kejahit mulutnya...
Disitu saya mulai deg-degan !
Gimana mengembalikan semua ini kesemula ?
Kalau saja ada mesin waktu !
*pikir saya dalam hati*
arrgghh~

Saya sempat mengambil kesimpulan kalau :
"seseorang gagal dalam pelajaran APAPUN ITU, teman-teman langsung TUTUP MULUT"
WTH ?
Sifat mereka jadi beda banget !
Tapi, saya coba buat ngelupakan semua itu..

THAT DAY MUST GO ON

Ah, Tuhan kasih saya kegagalan pasti untuk suatu hari yang berhasil..
Amin. :*


By : Yolandd :)
God Bless :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Posting Komentar