Gak mau karena ada alasan.


Orang melakukan sesuatu yang berbahaya harus dipikir ulang dulu. begitu pula saya yang sedang dilanda kebingungan. saya harus berpikir jauh kedepan. bagaimana kalau saya tolak ? dan bagaimana kalau saya terima ? saya usahakan apapun yang saya ambil itu yang terbaik untuk saya.

saya hanya diberikan 2 pilihan, 'ya' atau 'tidak'. jika saya katakan ya, saya yakin 80% akan terjadi cekcok. dan saya tau tema utama cekcoknya nanti. kalau dipikir-pikir tema itu memang sangat menyakitkan hati dan tidak pantas untuk dikatakan 'tema'.

jika saya katakan tidak, saya yakin hidup saya lebih tentram dibandingkan saya katakan ya untuk hal ini. walaupun ada gangguan dari seorang bocah yang sangat teramat tidak saya suka. saya juga yakin, saya bisa memperdalam kerohanian saya.

saya punya alasan untuk hal tersebut. dan saya putuskan untuk mengatakan tidak kepadanya. saya sangat bangga dengan keputusan saya karena saya yakin semua akan lebih baik daripada saya harus mengatakan ya dengan hal yang tidak akan saya suka. memang sebaik segala sesuatu itu dipikirkan terlebih dahulu sebelum semuanya menjadi penyesalan yang berkelanjutan.


"pastikan semua keputusan kita punya alasan dan menjadi keputusan yang terbaik untuk kita."




By : Yolandd :)
God bless..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Posting Komentar