Romantisnya saya akhir-akhir ini ?

Setiap hari ada saja yang saya kirim ke inbox teman-teman saya. ntah itu tentang status saya sekarang ataupun soal hal yang lainnya yang memang tidak penting untuk dibaca. saya cuma ingin membagi cerita setiap harinya. saya berusaha menggunakan kata-kata yang enak untuk dibaca, tapi ntah mengapa otak saya buntu untuk hal itu.

akhir-akhir ini saya sedang merasakan derasnya ombak cinta teman saya. dia selalu menceritakan tentang pria yang dia sukai. saya cuma bisa menjadi pendengar yang baik untuknya. sejak saat itu saya selalu mendapat inspirasi untuk kata-kata romantis. miris untuk diceritakan karena itu bukan sepenuhnya perasaan saya dan bukan sepenuhnya kata-kata saya.

bisa dikatakan cukup banyak teman saya yang menduga saya sedang jatuh cinta dengan seorang pria. tapi saya tegaskan lagi 'SAYA TIDAK SEDANG JATUH CINTA'. saya cuma sedang mencoba merasakan perasaan cinta teman saya kepada pria yang bisa mengait  hatinya itu.

bahkan super mega tololnya lagi teman saya yang sedang dilanda bius cinta pria tersebut menduga saya jatuh cinta 'JUGA'. lagi lagi saya harus menegaskan kembali kata 'SAYA TIDAK SEDANG JATUH CINTA'.
setiap hari saya mengirimkan pesan ke inbox teman-teman saya tentang hal-hal yang penting dan tidak penting untuk dibaca. kiriman pesan yang dapat saya kirim ke teman-teman saya pun seperti kurva yang naik turun adanya dan semua itu tergantung pada pulsa yang ada.

hampir semua teman saya membalas pesan saya dengan kata 'cie'.
tapi cuma satu teman saya yang menanyakan hal tersebut. "kok akhir-akhir ini kamu romantis sih ?". saya cuma dapat membalas lewat hati "saya cuma mencoba untuk hal-hal yang baru dan saya tidak sedang jatuh cinta." yang jelas teman saya tidak dapat membaca atau pun mendengarkan apa yang saya ungkapkan karena saya kehabisan stok pulsa saya. mungkin kami perlu telepati.
"seromantis-romantisnya saya, masih ada yang lebih romantis lagi. dan saya bukan orang yang romantis adanya." :)


by: Yolandd :))
God bless ;)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Posting Komentar