Seorang Pembacot Wanita Terbesar :p

Hahahahha...
Lama sekali saya menyimpan judul ini untuk dipostingkan..

Siapa yang tahan mendengar bacotan-bacotan yang gak jelas :
.BILANG SAMA SIAPA
.UNTUK SIAPA
saya sudah mengalaminya setiap hari sejak SMA..
wow ! panas sekali telinga ini mendengar bacotan yang meluncur laju tanpa berfikir terlebih dahulu..
Rasanya seperti dikomporinlah..


Bacotannya banyak topiknya (setelah diamati dengan serius) :
.tentang COWOK
.tentang GURU
.tentang TEMAN
.tentang PELAJARAN
dll..

Yang paling membuat saya kesal adalah saat dia bicara soal COWOK DAN GURU..
komentarnya berbagai macam dan ragam..

Dia juga sering menyombongkan dirinya soal COWOK..
"Eh, si A itu suka sama aku loh"
"Eh, si B itu pasti perhatiin aku"
errr~
panas sudah telinga saya..

Dia juga sering sekaliiiii manja-manjaan didepan COWOK..
*ganjen mode:on*
mual sekali lihat tingkahnya setiap hari..
apalagi didepan cowok yang MASIH GOSSIP suka sama dia..
wow ! Funtastic bukan tingkahnya ?
ckckckckkck..

Saya berharap dia berubah deh..
AMIN :)

By : Yolandd to Snut2
God Bless :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Posting Komentar